Sempat Tertinggal Lebih Dulu, Ini Rahasia Leicester Gilas Man United

Sempat Tertinggal Lebih Dulu, Ini Rahasia Leicester Gilas Man UnitedLeicester City raih point prima walau sempat ketinggalan terlebih dahulu atas Manchester United. Manager The Foxes, Brendan Rodgers juga mengutarakan kunci sukses teamnya menyikat Setan Merah.

Pada tanding yang digelar di King Power Fase, Sabtu (16/10) malam WIB, Leicester sebenarnya sempat dikejuti dengan gol Mason Greenwood pada menit ke-19. Tetapi 11 menit selanjutnya, Leicester sanggup bangun dan menyamai posisi lewat Youri Tielemans, sekalian tutup set pertama dengan posisi 1-1.

baca juga: Mikel Arteta Bakal Buat Arsenal seperti Liverpool

Setelah turun minum, Leicester selanjutnya mengamuk. Mereka cetak 3 gol berturut-turut yang masing-masing dikurasi oleh Caglar Soyuncu, Jamie Vardy dan Patson Daka. Team tamu cuman sanggup membalasnya 1 gol lewat tindakan  Marcus Rashford. Leicester juga meraih kemenangan dengan score memberikan keyakinan 4-2.

Brendan Mponusa Rodgers sendiri mengutarakan rahasia kemenangan besar teamnya atas Pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut dia, penekanan yang diberi  Cristiano Ronaldo dkk benar-benar tidak mencelakakan sampai pada akhirnya membuat team bimbingannya sanggup meningkatkan permainan.

“Beberapa pemain sentra mereka tidak tekan kami, jadi kami dapat bermain nyaman dan menyalurkan bola secara baik di atas lapangan,” kata Rodgers dikutip dari Sky Sports.

“Kami dapat capai tempat-area beresiko mereka dan terus memberikan penekanan ke barisan bek mereka.” terang  Rodgers.

Hasil ini bawa Leicester https://gogays.info/ naik dua strip ke status 11 klassemen dengan 11 point dari 8 laga. Sementara Man United harus senang turun ke status enam dengan koleksi 14 point, beda lima angka dari Chelsea yang berada di posisi paling atas.

See also  Rossoneri Dapat Peringatan Soal Trofi, Inter Milan Bakal Melawan!