Rossoneri Dapat Peringatan Soal Trofi, Inter Milan Bakal Melawan!

Rossoneri Dapat Peringatan Soal Trofi, Inter Milan Bakal Melawan!Fabio Capello memandang Inter Milan dapat selekasnya bangun. Maka dari itu, ia minta AC Milan jangan terbuai di laga sisa musim ini.

Nerazzurri memang ada di status atas klassemen Liga Italia, tetapi mereka harus ikhlas digusur dari rangking pertama oleh AC Milan sesudah kalah 2-0 melawan Sassuolo di Giuseppe Meazza.

Kekalahan Inter Milan itu jadi yang ke-2 secara berturut-turut sesudah kalah atas Liverpool di Liga Champions dengan score yang serupa. Hasil yang negatif menantang Sassuolo juga membuat tm bimbingan bimbingan Simone Inzaghi berefek tidak berhasil menjaga piala Serie A yang mereka capai musim kemarin.

Baca Juga: Nuno Tavares Dikritik Legenda Arsenal dan MU

Karena, saat ini dengan AC Milan mereka punyai ketidaksamaan 2 point di klassemen Liga Italia. Bila terus raih hasil yang kurang memberikan kepuasan bisa saja kesempatan besar Scudetto dapat dimainkan oleh Olivier Giroud dan mitra.

Tetapi, Fabio Capello yang sempat tangani tim nasional bandar slot sepak bola Inggris berasa Inter Milan bukan sebuah club yang hendak terus-terusan raih hasil yang negatif dalam laga. Ia yakini bila pemain kuncinya kembali, Nerazzurri akan kembali bangkit.

Berbicara ke Tuttosport, Fabio Capello yang sempat mengoles sobatjp AS Roma menjelaskan Inter Milan mainkan style sepak bola yang lain di bawah bimbingan Simone Inzaghi. Menurut dia, akan diaplikasikan ke pemainnya dan selama ini berjalan dengan baik. Disamping itu, Capello mengatakan saat ini Inter Milan ada dalam peristiwa refleksi.

Nerazzurri pada laga selanjutnya akan hadapi https://45.130.104.35/ Genoa, Sabtu (26/2) pagi hari WIB. Kekuatan untuk mencetak kemenangan juga besar sekali. Karena, rivalnya itu ada di papan bawah klassemen Liga Italia dengan tempati peringat ke-19.

See also  MU Kehilangan Bola Sampai 167 Kali

Kemenangan Inter dapat tempatkan mereka kembali lagi ke pucuk klassemen Serie A dengan mengharap Rossoneri tidak berhasil menang melawan Udinese.