Rangnick Kuak Periode Depan Lingard

Rangnick Kuak Periode Depan Lingard – Sebuah video yang menyebar di sosial media memperlihatkan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, yang mengulas masa datang Jesse Lingard. Dia berbicara jika si pemain akan tinggalkan Old Trafford pada musim panas kelak, Lingard terlilit dengan Manchester United sepanjang nyaris dua dasawarsa. Sama seperti yang dijumpai, dia tergabung dengan raksasa Inggris itu saat umurnya masih belia, yaitu 7 tahun.

Dia sempat jalani periode utang di sejumlah club seperti Leicester City, Birmingham City , sampai Derby County saat masih terbilang muda. Dan memulai musim 2015/16, dia mempermanenkan diri di scuad int dengan catatan 40 performa di beberapa gelaran.

Artikel Terkait : Sergej Milinkovic-Savic Menepiskan Berita Yang Menyangkutkannya

Rangnick Kuak Periode Depan Lingard

Dipersulit Manchester United

Pada tengah musim 2020/21 tempo hari, Lingard tergabung dengan West Ham sebagai pemain utang. Bandar Slot Bet Terkecil Dia mendapati perform terbaik dan sukses melepaskan sembilan gol yang membuat West Ham tertarik mematenkannya.

Tetapi Manchester United menampik, hingga Lingard harus kembali lagi ke Old Trafford. Mereka tawarkan kontrak baru buatnya tetapi terus menerus ditampik. Slot Bet Rendah Masalahnya baik Ole Gunnar Solskjaer atau Ralf Rangnick jarang-jarang memberi peluang bermain buatnya, Saat ini ialah peluang yang pas buat Lingard untuk ganti seragam. Newcastle United disebutkan tertarik menggunakan jasanya untuk tersisa musim 2021/22 ini. Tetapi kembali lagi, the Red Devils tutup pintu keluar buatnya.

Bocoran dari Rangnick

Salah satunya pemakai sosial media Tiktok yang disebut penggemar Manchester United merekam dianya sedang minta tanda-tangan Rangnick. Bandar Slot Gampang Jackpot Saat Rangnick mendatanginya, si penggemar minta supaya Lingard tidak dilepaskan ke club lain.

See also  Aubameyang Masih Disukai Madrid dan Milan

Menjawab permintaan penggemar masalah Lingard, Rangnick menjawab dengan suara datar dan menerangkan masa datang si pemain dengan singkat. “Kembali juga ia akan pergi pada musim panas kelak,” kata Rangnick di video itu.