Pos pelatih Yang Kerap Terjadi di Barcelona

Pos pelatih Yang Kerap Terjadi di Barcelona – Valverde ialah contoh riil panasnya bangku kepelatihan Barcelona. Dia dikeluarkan cuman selang beberapa waktu sesudah sukses mengantar Barcelona merangkul gelar La Liga untuk ke-2 kalinya.

Keseluruhan empat gelar sukses Valverde sembahkan untuk club berjulukan Blaugrana itu dalam kurun waktu dua 1/2 musim. Disamping itu, dia menolong Lionel Messi dkk raih piala Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

Sedikit pelatih yang dapat mencatatkan prestasi itu, walau dalam riwayat Barcelona ada beberapa pelatih yang dapat mencatat perolehan lebih bagus. Pada akhirannya, Valverde harus rasakan dinginnya surat pemberhentian dari management club.

Baca Juga: Alexandre Lacazette Putuskan Akan Cabut Dari Arsenal

Pos pelatih Yang Kerap Terjadi di Barcelona

Melihat dari Terlalu jauh

Beberapa orang yakini jika lakukan penggantian pelatih ialah jalan keluar instant untuk menolong club raih beberapa hasil positif kembali. Tetapi Barcelona tidak alami kenaikan semenjak mengeluarkan Valverde, justru turun jauh, Quique Setien yang dipilih sebagai substitusinya hanya dapat bertahan sepanjang kurang dari satu tahun. Bandar Slot Gampang Jackpot Kekalahan malu-maluin 2-8 dari Bayern Munchen di gelaran Liga Champions memaksakan untuk tinggalkan Camp Nou.

Sesudahnya, bangku panas Slot Bet Rendah itu dikasih ke Ronald Koeman yang telah ikhlas tinggalkan kedudukannya di Tim nasional Belanda. Dia hanya dapat bertahan sepanjang lebih kurang setahun saat sebelum diganti oleh pelatih saat ini, Xavi Hernandez.

Tidak Cukup

Valverde masih sayangkan keputusan management club waktu itu, yang dipegang Josep Maria Bartomeu, mengeluarkannya. Bandar Slot Bet Terkecil Walau sebenarnya prestasinya tidak jelek, apa lagi jika dibanding dengan 2 pelatih sesudahnya.

“Kami memenangi dua gelar liga dan itu bagus, tetapi kurang cukup buat sebagian orang,” lanjut Valverde kembali, yang telah jarang-jarang ada di atas semenjak tinggalkan Barcelona.

See also  Jurgen Klopp Puji Kualitas Satu Pemainnya