Pintu Keluar Chelsea Terbuka Lebar Buat Antonio Rudiger

Pintu Keluar Chelsea Terbuka Lebar Buat Antonio Rudiger – Opsinya hanya dua: Di antara menjaga si pemain atau cari substitusinya di transfer bursa musim panas, Sekarang ini, kontrak Rudiger bersama Chelsea usai pada tengah tahun 2022. Percakapan hal kontrak baru sudah diawali, cuman masih ketahan di jalan buntet karena permasalahan upah yang tidak dapat disetujui.

Harus dipahami jika pemain dari Jerman itu, Bandar Slot Bet Terkecil sama seperti yang tertera dalam laporan, kantongi bayaran sejumlah 100 ribu pounds per minggu. Rudiger minta peningkatan upah sampai 200 ribu pounds per pekannya dalam kontrak baru, Chelsea, selama ini, belum ketarik penuhi keinginan itu. Berikut yang mengakibatkan percakapan menjumpai jalan buntet. Jika kondisinya tetap sama, Rudiger dapat pergi dari Stamford Bridge dengan status bebas transfer.

Link : https://thesciencepolicyforum.org/users/sobatjpslot/

Pintu Keluar Chelsea Terbuka Lebar Buat Antonio Rudiger

Fofana Jadi Alternatif Rudiger?

Menyiapkan diri untuk hadapi skenario terjelek itu wajib. Situs Judi IDN Poker Online Dalam masalah ini, Chelsea harus cari figur alternatif yang sebanding dengan Rudiger dan ada untuk diambil pada transfer bursa musim panas kedepan.

Lalu, siapakah yang pas untuk menggantinya? Bekas pemain Chelsea, Glen Johnson, pikirkan satu nama. Dia berasa Wesley Fofana yang saat ini perkuat Leicester City pas menjadi benteng pertahanan the Blues, “Ia ialah pemain muda yang harus banyak belajar, tetapi saya berpikir ia telah kelihatan luar biasa. Ia super fit dan pintar saat menggenggam bola. Saya ialah fans berat ia,” katanya ke BettingOdds.com, “Bila ada, saya sangsi Chelsea akan jadi salah satu team yang minati ia,” sambungnya.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Rudiger Dianjurkan Bertahan

Johnson bicara masalah Rudiger. Dia coba berpikiran seakan-akan lagi ada di tempatnya. Dari sana, Johnson percaya jika opsi terbaik buat si bek ialah bertahan, “Di masa lampau, di bawah kepimpinan pelatih lain, ia tidak pasti. Tetapi di bawah bimbingan Thomas Tuhel, ia betul-betul mendapati fondasinya,” Johnson menambah.

See also  Manchester United Kesalip Dalam Pemburuan Antonio Conte

“Ia bermain dengan bagus dan pelatihnya punyai keyakinan yang tinggi sekali padanya. Jika saya jadi ia, saya akan coba bertahan di dalam Chlesea bila dapat memperoleh persetujuan,” ujarnya.

Rudiger sempat memang dirumorkan akan cabut dari Stamford Bridge karena jarang-jarang dikasih peluang bermain. Tetapi sesudah Tuhel tiba, dia jadi sisi utama di baris pertahanan. Musim ini, Rudiger telah kantongi 17 performa.