Perkenalkan Pemain Tertua Cetak Hattrick di LaLiga

Perkenalkan Pemain Tertua Cetak Hattrick di LaLigaPemain Spanyol ini telah berumur 39 tahun dan 241 hari. Semestinya dapat pensiun dari sepak bola, tetapi dia justru bergembira dengan 3 golnya semalam, jadi pemain paling tua dalam riwayat LaLiga yang mencatat hattrick.

Granada menang 4-1 atas Real Mallorca pada minggu 18 Liga Spanyol, Minggu malam (19/12). Tidak ada yang memikat pada dua team ini hanya karena menempati status 15 dan 14 klassemen, tetapi pembuat 3 gol dari tim Granada CF, Jorge Molina, mengundang perhatian karena umurnya yang telah capai 39 tahun lebih. Di bulan April 20222, dia akan capai 40 tahun.

Sementara umumnya pemain Bandar Slot Bet Terkecil sepak bola seusianya telah mengasuh anak-anaknya di dalam rumah dan ukuran lingkar perut telah jadi membesar, Molina mampu melepaskan 3 gol ke gawang Mallorca pada pertandingan Minggu malam di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Link : https://kumoonnanokiss.com/ruben-dias-komentari-persaingan-bek-di-man-city/

3 gol si pemain Spanyol yang sempat merumput di Getafe dan Real Betis itu dimulai di menit 20, selanjutnya melipatgandakan keunggulan teamnya di menit 61 dan sempat menambah gol ke-3 di menit 91. Dia selanjutnya diambil keluar untuk beli waktu pada periode injury time saat sebelum 1 gol lain terjadi untuk Granada.

Seperti Anda dapat saksikan dari kutipan episode gol-golnya di atas, tidak kelihatan pertanda Judi Tembak Ikan Online Resmi beberapa sendinya sudah berkarat. Masih tetap lentur dan banyak oli. Itu sebagai kali ke-2 dia melepaskan hattrick, dengan peluang akhir kali dia melepaskan 3 gol terjadi di tahun 2011 saat merumput bersama Real Betis di Segunda Divisi sepak bola Spanyol.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

See also  Persebaya Surabaya Bungkam Persija Jakarta

Terakhir ada verifikasi jika dia tidak saja pemain paling tua yang mencatat 3 gol ataupun lebih di LaLiga tetapi juga pemain paling uzur dengan hattrick di lima liga elit Eropa! Kemungkinan cuma Cristiano Ronaldo yang dapat menyainginya bila bintang Portugal itu tetap bermain pada umur 40 tahun.