Perform Frenkie De Jong Bersama Barcelona

Perform Frenkie De Jong Bersama Barcelona – Bekas pemain Blaugrana Ronaldo de Boer coba menerangkan pemicunya, De Jong barusan menjadi pahlawan Barcelona. Ia menolong Blaugrana mencetak kemenangan dalam pertandingan minggu ke-22 La Liga 2021-2022 menantang Deportivo Alaves, Senin (24/1/2022) pagi hari WIB.

Barcelona meraih kemenangan dengan score 1-0 di Stadion Mendizorrotza. De Jong cetak gol satu-satunya Blaugrana tiga menit mendekati laga usai, Catatan 1 gol ini sekalian jadi pembuktian untuk De Jong selesai mendapatkan kritikan dalam beberapa minggu paling akhir. Pemain tengah asal Belanda ini sering tampil musiman semenjak tergabung Barcelona pada Juli 2019.

Artikel Terkait : Manchester United Diprediksikan Akan Babat Burnley

Perform Frenkie De Jong Bersama Barcelona

Masih Pemain Luar biasa

De Boer percaya De Jong tetap jadi pemain luar biasa untuk Barcelona. Bandar Slot Bet Terkecil Tetapi, pria berumur 51 tahun itu memandang si pemain tengah tidak bermain dengan energi yang serupa seperti umumnya, “[De Jong] masih pemain luar biasa untuk Barcelona,” kata De Boer ke El Pais.

“Tetapi saat ini, saat saya menyaksikannya bergerak dalam lapangan, ia memberikan saya kesan-kesan jika ia melakukan dengan benar-benar malu. Slot Bet Rendah Ia tidak memperlihatkan energi yang umumnya ia punyai. Ia terlihat sedikit salah jalan. Ia tidak kelihatan berbahagia.”

Factor Penghalang

De Boer menyaksikan penggantian pelatih yang terjadi di tim Barcelona benar-benar mempengaruhi perform De Jong. Bandar Slot Gampang Jackpot Disamping itu, kedatangan Sergio Busquets menjadi satu diantara factor yang membuat De Jong kesusahan berkilau.

“Penggantian pelatih yang terus-terusan dapat mempengaruhinya. Selainnya bukti jika Busquets terus jadi starter di status terbaik De Jong di baris tengah,” sambungnya, “Peranan Busquets ini dapat dimainkan De Jong dengan baik sekali karena ia sanggup bertahan, ia cepat dan berperawakan tinggi untuk memenangi tanding udara.”

See also  Man City Siap Menjadikan Erling Haaland Pemain Berpenghasilan Paling tinggi