Pedri Harap Bisa Bawa Blaugrana Kembali Berjaya

Pedri Harap Bisa Bawa Blaugrana Kembali BerjayaPemain tengah Barcelona, Pedri mengharap dapat pimpin club sepak bola asal Catalan ke arah kemasyhuran kembali sesudah terima penghargaan Golden Boy 2021.

Pemain sepak bola berumur 19 tahun itu nikmati kariernya di Camp Nou dan sesudah lakukan kiprahnya di bulan September melawan Villarreal, dia tampil semakin banyak dibanding pemain Barcelona yang lain.

Pedri selanjutnya jadi pemain paling muda di tim nasional Spanyol bermain di Euro 2020. Produk sekolah tinggi Las Palmas meneruskannya dengan masuk ke tim Bandar Slot Bet Terkecil La Furia Roja di Olimpiade Tokyo dan menolong negaranya raih medali perak.

Tetapi, peampilan apiknya ketika raksasa Liga Spanyol dalam masa yang susah. Bahkan juga secara mengagetkan Barcelona harus tersisih dari Liga Champions selesai cuman dapat finish di rangking ke-3 klassemen babak group. Selanjutnya di La Liga sekarang tempatnya tempati rangking ke-8.

Link : https://www.afoa.org.uk/forums/user/sobatjpslot/

Sekarang Pedri tidak dapat bermain untuk Barca karena alami cidera paha, tetapi dia ingin teamnya harus dapat selekasnya mengubah kondisi pada musim ini.

Berbicara ke mass media, si pemain menjelaskan dapat bermain untuk raksasa Liga Spanyol ialah mimpinya. Dia mengatakan Barcelona adalah club sepak bola terbaik yang berada di dunia.

Tetapi menurut dia, saat ini tidak dan dia ingin saat ini rekanan satu teamnya Bandar SBOBET IBCBET harus mulai bisa memberikan bukti kembali di laga. Disamping itu, bawa Barcelona kembali berjaya yang semestinya patut didapat.

Disamping itu, Pedri terus-terang benar-benar menyenangi bermain untuk Barcelona dan dia mengakui telah memberinya kebahagiannya. Oleh karenanya, dia ucapkan banyak terima kasih ke Joan Laporta.

See also  Jadon Sancho Belum Bisa Unjuk Gigi di Man United

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Sementara musim ini, si pemain terdaftar baru bermain dalam empat laga di semua persaingan untuk raksasa Liga Spanyol. Maknanya, dia belum main di bawah bimbingan Xavi Hernandez.