Nuno Tavares Dikritik Legenda Arsenal dan MU

Nuno Tavares Dikritik Legenda Arsenal dan MU – Legenda Arsenal Ian Wright mencela tingkah laku Nuno Tavares yang geram-marah saat diambil keluar dalam laga menantang Nottingham Forest pada gelaran FA Cup, Arsenal hadapi Nottingham Forest pada set ke-3 FA Cup, Senin (10/1/2022) pagi hari WIB. Tampil di City Ground, The Gunners berserah dengan score 0-1.

Dalam laga itu, Tavares bermain semenjak menit awalnya di status bek kiri. Tetapi, pemain berumur 21 tahun itu tampil jelek karena kerap kehilangan bola, Akhirnya, Tavares tidak tahan lama di atas lapangan. Pemain belakang asal Portugal itu diambil keluar dan diganti Kieran Tierney di menit ke-34, Tetapi, Tavares memperlihatkan merasa tidak senangnya saat diambil keluar terlampau awal. Ia melalui manajernya demikian saja dan melempar sarung tangannya ke tanah.

Nuno Tavares Dikritik Legenda Arsenal dan MU

Tidak Hargai Pelatih

Legenda Arsenal Ian Wright tidak berkesan dengan sikap yang diperlihatkan Nuno Tavares saat diambil keluar. Menurut dia, Tavares sudah memperlihatkan sikap tidak hormat ke manajernya, “Ia mengawali dengan buruk sekali. Ia keluar dan ia melepas sarung tangannya. Saya berpikir ia salah lakukan itu ke manajernya,” kata Wright.

“Memperlihatkan sikap semacam itu. Saya berpikir merasa tidak hormat yang ia perlihatkan sekarang ini ialah suatu hal yang tidak dicintai Mikel Arteta, khususnya ingat perform yang ia perlihatkan.”

Patut Diambil Keluar

Legenda Manchester United Roy Keane setuju dengan Ian Wright. Keane memandang si pemain tidak dapat mengeluhkan saat diambil keluar karena performnya yang buruk sekali, “Mengapa ia kecewa? Ia harus tahu ia patut diambil keluar,” tutur Keane.

“Oke, seorang pemain dapat membuat kekeliruan tapi kelalaian itu bergantung pada sikapnya dan langkah ia mengawali permainan dan Anda tidak dapat mengawali permainan semacam itu. Anda akan diambil keluar.”

See also  MU Kehilangan Bola Sampai 167 Kali