Menjamu Dynamo Kiev, Koeman Andalkan Lagi Skuad Barcelona yang Kalahkan Valencia

Menjamu Dynamo Kiev, Koeman Andalkan Lagi Skuad Barcelona yang Kalahkan ValenciaRonald Koeman peluang bertahan dengan team yang awalnya taklukkan Valencia di akhir minggu kemarin, saat Barcelona melayani Dynamo Kiev di laga ke-3 babak Group E Liga Champions, Kamis (21/10).

Barca tentu saja akan ngotot amankan kemenangan di pertandingan ini, sesudah mereka kalah di dua laga awalnya di babak group ini. Apa lagi, Blaugrana sekarang ini ada di status juru kunci dan akan berjumpa Amazon Island Megaways: Ikhtisar Slot team berperingkat tiga Group E, Dynamo Kiev, pagi hari kelak.

Menjamu Dynamo Kiev, Koeman Andalkan Lagi Skuad Barcelona yang Kalahkan Valencia

Karena itu, Koeman yakin team yang awalnya sukses menang atas Valencia dapat mengulang-ulang kembali kemenangan di pertandingan menantang Dynamo kelak. Beberapa kumpulan pemain ini dipandang sukses tampil sama sesuai keinginan dan menang, sebelumnya setelah tampil jelek sepanjang satu bulan paling akhir ini. Sekarang ini, Barca ada dalam status yang darurat, dan apa yang terjadi di akhir minggu kemarin nampaknya pantas dipertahankan.

Link: http://dokterfortuno.ultimatefreehost.in/amazon-island-megaways-ikhtisar-slot/?i=1

Berkaitan team, Eric Garcia jadi salah satu pemain yang hendak mangkir di pertandingan menarik Dynamo Kiev. Cuman peralihan di status bekas pemain Manchester City itu yang perlu dilaksanakan Ronald Koeman dalam pertandingan kelak.

Garcia dijumpai harus lalui skorsing sesudah dia diganjar kartu merah Slot Online di pertandingan menantang Benfica. Lantas, temui Dynamo Kiev, pelatih 58 tahun itu akan turunkan Clement Lenglet yang hendak berpartner dengan Gerard Pique di jantung jaga Barcelona, sementara teamnya tengah kehilangan Araujo yang cidera saat bela Tim nasional Uruguay.

Sergino Dest satu kali lagi dapat dimainkan sebagai sisi dari 3 pemain baris depan, sesudah dia tampil menarik di pertandingan menantang Valencia di status sayap kanan. Sebagai hasilnya, Sergi Roberto satu kali lagi akan dimainkan sebagai bek kanan, sementara Jordi Alba yang telah betul-betul sembuh tetap bermain sebagai bek kiri di sejumlah laga berturut-turut.

See also  Man City Disingkirkan West Ham di Piala Liga Inggris

Mangkirnya Pedri akan membuat Gavi kembali jaga tempatnya di pusat baris tengah, di mana Ronald Koeman akan memercayakannya bermain bersama Frenkie de Jong dan Sergio Busquets.

Di sepertiga akhir lapangan, pelatih dari Belanda itu punyai beberapa pilihan pemain. Sergio Aguero permainkan menit pertama kalinya untuk Barcelona di pertandingan menantang Valencia, Game Tembak Ikan Online meskipun ia tidak mendapatkan agunan akan bermain sebagai starter di pertandingan melawan Kiev. Manager tentu saja harus extra berhati-hati dengan striker asal Argentina itu, dan tidak ingin Aguero alami kemerosotan cidera di sekarang ini.

Bintang yang lain yang baru datang dari cidera, Ansu Fati, peluang akan balik jadi pemain kunci di baris serang Barcelona. Sepanjang pertemuan jurnalis menjelang laga, Koeman juga bicara masalah perkembangan Fati. “Ansu Gati tidak dapat memainkan tiga laga dalam tujuh hari . Maka kami akan pikir apa yang terbaik untuknya dan team,” pungkas Koeman, seperti dikutip The Hard Tackle.

Fati sekarang terdaftar sukses cetak gol dalam pertandingan-pertandingan Agen Game Slot Terpercaya La Liga secara berturut-turut, dan sukses menunjukkan begitu keutamaan dia untuk perkembangan club. Striker muda itu seharusnya akan dimainkan Ronald Koeman disebelah kiri skuadnya, di mana Dest jadi starter disebelah kanan baris serang Barcelona, sementara Memphis Depay mempunyai baris depan Barca di pertandingan melawan Dynamo Kiev.

Perkiraan starting XI Barcelona di pertandingan menantang Dynamo Kiev: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Sergino Dest, Memphis Depay, Ansu Fati.