Man City Disingkirkan West Ham di Piala Liga Inggris

Man City Disingkirkan West Ham di Piala Liga Inggris – KEMPALAN: Juara bertahan Piala Liga Inggris, Manchester City tidak lolos ke set perempat-final selesai ditekuk West Ham United melalui beradu penalti. Manchester City tersisih pada set ke-4 Piala Liga Inggris ini yang berjalan di Olympic Fase, London, Kamis (28/10) pagi hari WIB.

Walau memimpin pertandingan dan membuat banyak kesempatan, dengan totol 25 shooting dan 7 shot on sasaran, The Citizens tidak sanggup membuat satu juga gol sepanjang 90 menit waktu laga.

City juga harus ikhlas tersisih Prediksi Liga Inggris Arsenal Vs Crystal Palace selesai penendang ke-5 West Ham, Said Benrahma sukses membobol gawang Steffen. Kekalahan pada pertandingan ini jadi kekalahan pertama Manchester City di dalam 1.827 hari (lima tahun) di Piala Liga Inggris.

Man City Disingkirkan West Ham via Adu Penalti di Piala Liga Inggris 2021-2022

Man City Disingkirkan West Ham di Piala Liga Inggris

Link: https://editaisculturamazonas.com/prediksi-liga-inggris-arsenal-vs-crystal-palace/

Akhir kali The Citizens kalah di Piala Liga Inggris ialah pada set semi-final piala Liga Inggris 2017 menantang Manchester United. Kekalahan ini sudah memutuskan supremasi The Citizens di Piala Liga Inggris sepanjang 4 tahun.

Manchester City sebagai juara bertahan Piala Liga Inggris sepanjang 4 tahun berturut-turut, pada musim 2017-18, 2018-19, 2019-20, dan 2020-2021. Kemenangan di pertandingan ini membuat West Ham jadi team ke-2 , sesudah Arsenal pada musim 1977/78, yang sukses singkirkan duet club asal Manchester pada sebuah kampanye Bandar Slot Game Online musim Piala Liga Inggris yang serupa.

Awalnya West Ham United sukses singkirkan Manchester United pada set ke-3 Piala Liga Inggris melalui kemenangan 1-0 di Old Trafford.

Berkaitan Kekalahan ini, Pep Bandar Slot Game Guardiola memberi komentar “Keseluruhannya, ini ialah rangkaian mengagumkan dan kami telah lakukan suatu hal yang mengagumkan tahun kemarin. Ini hari kami bermain baik, membuat beberapa kesempatan tetapi tidak dapat mengoptimalkannya.” tutur Guardiola ke BBC Sport.

See also  Sempat Tertinggal Lebih Dulu, Ini Rahasia Leicester Gilas Man United

“Sudah pasti (saya selalu berpikiran  Bandar Sbobet Terpercaya rangkaian ini akan usai), tidak ada yang kekal. Kami usaha keras untuk memenangkan kompetisi ini, 4 tahun berturut-turut itu fenomenal . Maka, kami akan cobanya kembali tahun depannya.”  SBOBET Online Resmi kata pelatih dari Spanyol itu.