Lima Tahun Tanpa Perolehan Piala Membuat Penjaga Gawang

Lima Tahun Tanpa Perolehan Piala Membuat Penjaga Gawang – Dia juga mengatakan ke teamnya untuk selekasnya akhiri puasa gelar itu, Manchester United barusan tersisih dari gelaran Liga Champions 2021/22 selesai kalah dari score 0-1 saat melayani Atletico Madrid dalam partai putaran kedua 16 besar di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) pagi hari WIB.

1 gol yang dibuat Renan Lodi melalui tandukan diakhir set pertama cukup untuk membikin Manchester United kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid.

Baca Juga : Shin Tae-yong Setuju Piala AFF Perlu Ada VAR

Lima Tahun Tanpa Perolehan Piala Membuat Penjaga Gawang

Musim Manchester United

Saat sebelum tersisih dari panggung Liga Champions, Manchester United telah terlebih dulu luruh di gelaran Carabao Cup selesai ditaklukkan West Ham 0-1 pada September 2021 lalu, bandar slot Selanjutnya, perjalanan Manchester United di panggung Piala FA harus juga berhenti diperputaran ke-4 karrna kalah beradu penalti saat melayani Middlesbrough.

Sekarang, United tinggal bermain di Premier League. sobatjp Walau belum tidak berhasil jadi juara secara matematis, tapi rasanya benar-benar susah untuk Setan Merah untuk memburu ketinggalan 20 point dari puncak klassemen, Manchester City dengan 9 pertandingan sisa.

Keluh Kesah David de Gea

Saat interviu sehabis laga melawan Atletico, De Gea juga mengaku jika teamnya harus selekasnya dapat akhiri puasa gelar yang telah berjalan kelamaan, “Ada kebanyakan tahun tanpa piala, https://45.130.104.35/ bahkan juga tanpa berusaha untuk piala,” tutur De Gea ke BT Sport.

“Jadi saya berpikir kami harus terang jika kami ingin capai beberapa hal baik, berusaha untuk piala, kami bukan hanya ingin bermain untuk empat besar dan ada di sana, keluar Liga Champions di perempat final. Suatu hal semacam ini,” paparnya.

See also  Nistelrooy Ingat Begitu Kuatnya AC Milan 2005!