Konsentrasi Jorginho Masih Terkonsentrasi Pada Chelsea

Konsentrasi Jorginho Masih Terkonsentrasi Pada Chelsea – Tetapi, si pemain tidak tutup peluang kembali beraksi di Serie A, Jorginho tergabung dengan Chelsea di tahun 2018 lalu sesudah diambil dari Napoli dengan mahar 57 juta pounds. Transfernya disahkan selang sesaat sesudah Maurizio Sarri gantikan Antonio Conte sebagai pelatih the Blues.

Saat Sarri putuskan berpindah ke Juventus di tahun 2019 lalu, Jorginho di-claim akan ikuti jalannya dan cabut dari Stamford Bridge. Isu diperkokoh oleh kekecewaan simpatisan Chelsea berkaitan performnya pada musim 2018/19, Tetapi pada akhirannya, Jorginho bertahan. Pada simpatisan juga perlahan-lahan menyenanginya, khususnya sesudah pria berdarah Italia itu menjadi satu diantara pemain kunci dibalik keberhasilan the Blues memenangkan Liga Champions musim kemarin.

Baca Juga : Keperginya Paul Pogba dari Manchester United

Konsentrasi Jorginho Masih Terkonsentrasi Pada Chelsea

Akan Diperhitungkan

Walau umurnya telah mencapai kepala tiga, klub-klub disampaikan masih simpan ketertarikan pada Jorginho. Satu diantaranya ialah Juventus, bandar slot yang cari figur regista dambaan semenjak ditinggalkan Miralem Pjanic.

Isu masalah kepindahnya ke Turin pada transfer bursa panas musim ini kuat. Ditambah sesudah Chelsea terserang dampak ancaman pemerintahan Inggris yang dijatuhkan ke si pemilik, Roman Abramovich, Chelsea sebetulnya tidak diperbolehkan beraktivitas transfer saat sebelum pemilikan club beralih tangan. sobatjp Tetapi itu kurang cukup untuk membendung isu hal kepindahnya Jorginho ke Juventus.

Apa lagi si agen, Joao Santos, pernah benarkan rumor minat Juventus pada client-nya. Dan belakangan ini, dia memperjelas jika penawaran Juventus akan diperhitungkan jika betul-betul tiba pada musim panas kelak.

Konsentrasi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Santos memperjelas jika client-nya punyai kemauan beraksi di Serie A kembali satu hari kelak. https://45.130.104.35/ Tetapi untuk sekarang ini, Jorginho masih kerasan di Chelsea dan sedang menunggu kontrak baru dari faksi club.

See also  Stefano Pioli Senang Lihat Permainan AC Milan

“Filosofi Chelsea ialah merombak kontrak di beberapa menit akhir. Fokus saat ini ialah mengupdate kontrak dengan the Blues, disamping itu ia akan balik ke Serie A. Keinginan untuk kembali lagi ke Italia ada selalu,” tegas Santos, “