Kartu Merah Bantu West Ham Naik ke Posisi 4 Premier League

Kartu Merah Bantu West Ham Naik ke Posisi 4 Premier LeagueTeam pembunuh juara bertahan Manchester City di gelaran Carabao Cup, West Ham, sukses naik mencolok dibanding musim kemarin, sekarang menempati rangking empat klassemen Premier League, selesai menang 1-4 di kandang Aston Villa pada Senin dini hari (1/11).

Beberapa gol dari Benjamin Johnson dan Declan Rice ditipiskan oleh Ollie Watkins, tetapi pemain belakang Inggris Ezri Konsa terkena kartu merah wasit selesai meredam Nusabet88 Gareth Southgate Panggil Bintang Southampton saat yang berkaitan dalam eksperimen lari ke gawang tuan-rumah.

Sebagai mengakibatkan pasukan Dean Smith bermain dengan 10 orang semenjak awalnya set ke-2 , menolong tim David Moyes untuk mengoyak-oyak team yang berbasiskan di Villa Park Birmingham itu. 2 gol tambahan tiba dari Pablo Fornals dan Bowen di menit 80 dan 84, mengganti papan score jadi 1-4.

Link: http://casinonusabet.esy.es/gareth-southgate-panggil-bintang-southampton-sebagai-tambahan-ketiga-timnas-inggris/

Ini, sudah pasti, sebagai kemenangan yang paling membahagiakan untuk club London itu karena mereka sekarang ada pada rangking ke-4 Liga Inggris dengan pencapaian nilai 20, sama jumlahnya dengan Manchester City, yang barusan menerima kekalahan 0-2 pada tangan Crystal Palace pada minggu kesepuluh.

Lebih luar biasanya kembali Bandar Slot Terbesar the Hammers melampaui Manchester United dan Arsenal yang menempati urutan ke-5 dan ke enam pada papan klassemen dengan 17 point semasing.

Sebagai perbedaan, musim 2020/21 West Ham cuman menempati urutan ke-7 klassemen Bandar IA E-Sports Terbesar pada minggu 10, mempunyai cuman 17 point hasil dari lima kemenangan, dua seimbang dan tiga kekalahan. Bandingkan 20 point tim Moyes itu sekarang ini, hasil dari 6 kemenangan, dua hasil draw dan dua kalah.

See also  Frank Lampard Tertarik Tangani Norwich City

Begitu luar biasanya sentuhan Situs IA E-SPORTS Moyes kelihatan dari perform musim pertama saat dia barusan masuk sebagai kepala pelatih di London Fase, 2019/20. Tahukah Anda mereka finis di posisi berapakah? Posisi 16 klassemen dengan pencapaian nilai 39, dari hasil 10 kemenangan, sembilan seimbang dan 19 kali kalah. Itu cuman beda lima point saja di atas zone kemunduran yang di akhir musim itu diisikan oleh Bournemouth, Watford dan Norwich City.

Tidak boleh dilalaikan jika baru sekian hari lalu mereka singkirkan juara bertahan Agen IA E-SPORTS EFL Cup, Manchester City, dengan kemenangan beradu penalti pada perputaran ke-4. Tim Pep Guardiola itu ialah juara Carabao Cup sepanjang empat musim berturut-turut semenjak 2018, tetapi kalah oleh pasukan Moyes.