Jadon Sancho Belum Bisa Unjuk Gigi di Man United

Jadon Sancho Belum Bisa Unjuk Gigi di Man United – Banyak penggemar Manchester United yang semangat saat Jadon Sancho pada akhirnya sah tergabung pada musim panas 2021. Tetapi, harapan penggemar Man United terlampau tinggi hingga saat Sancho tidak dapat berkilau, pemain itu langsung banjir kritik.Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sadar akan hal tersebut. Dia juga minta ke penggemar Setan Merah untuk bersabar karena dia yakin Sancho cuman memerlukan waktu untuk menyesuaikan saja.Seperti dijumpai, Man United sudah mengidam-idamkan talenta Sancho semenjak musim kemarin. Tetapi, mereka baru dapat mencatatngkannya ke Old Trafford pada transfer bursa musim panas tahun ini dari Borussia Dortmund.Baca Juga; Gareth Southgate Percaya Jadon Sancho Akan Berkilau di Manchester United

Dengan ongkos transfer sejumlah 73 poundsterling (Rp1,45 miliar), pemain berpaspor Inggris itu diharap dapat pertajam baris depan Man United. Apa lagi pasukan Setan Merah makin kuat dengan kedatangan si mega bintang, Cristiano Ronaldo.Namun, Man United seolah-olah beli Sancho yang keliru. Sampai 10 performanya di semua persaingan sekarang ini, ia benar-benar belum berperan dengan membuat gol atau assist dan itu Jose Mourinho Diledek Suporter Juventus membuat semua simpatisan Setan Merah resah.Performa pemain beruia 21 tahun itu di Man United benar-benar berlainan dengan yang ditunjukkannya bersama Dortmund. Di club asal Jerman itu, Sancho benar-benar bagus denan catatan 50 gol dan 64 assist di dalam 137 penampilam di semua persaingan.

Solskjaer Minta Bersabar, Jadon Sancho Belum Bisa Unjuk Gigi di Man United 

Jadon Sancho Belum Bisa Unjuk Gigi di Man United

Link : https://losellos.com/jose-mourinho-diledek-suporter-juventus/

Walau demikian, Solskjaer masih tetap percaya pemain barunya itu akan berkembang bersama Setan Merah. Menurut dia, Sancho masih menyesuaikan dengan cuaca sepakbola Inggris yang punyai persaingan lebih ketat dibandingkan Liga Jerman walau ia pernah bermain di team muda Manchester City. Tetapi, dengan usaha keras dan Agen Slot kisah hidupnya bermain di Liga Champions, Sancho akan memberi kontributor besar untuk team anyarnya dalam sekian tahun di depan.

See also  Break Da Bank Again Megaways: Slot Overview

“Ia orang Inggris dan tinggal di Manchester awalnya, tapi ia tidak bermain di Liga Inggris sampai sekarang ini. Ia punyai pengalaman Liga Champions, pengalaman luar biasa dengan Dortmund, tapi saat ini Liga Inggris ialah liga terbaik di Agen Sbobet dunia dan ia tiba kesini, ia akan memberi banyak (kontributor) buat kami di beberapa tahun kedepan,” kata Solskjaer dikutip dari Metro, Selasa (26/10/2021).

Ia rendah hati, ia karyawan keras, ia ingin belajar dan saya menunggu untuk menyaksikannya berkembang dan berkembang karena ia akan melakukan. Ia mempunyai peristiwa (susah) dengan kami yang membuat pemirsa Bandar Slot Terbesar betul-betul resah. Dapatkah ia naik ke tingkat selanjutnya? Ya, saya percaya dan ia akan melakukan,” lebih Solskjaer. Selama ini Sancho memang kesusahan untuk keluarkan permainan terbaik. Dia sebenarnya mempunyai menit bermain yang cukup buat pendatang baru, tetapi kenyataannya Sancho masih tetap tidak dapat bermai baik.