Gary Neville Akui Langsung Mendapatkan Penampikan

Gary Neville Akui Langsung Mendapatkan Penampikan – Gerrard sebagai icon Liverpool. Pemain kelahiran 30 Mei 1980 itu sebagai putra wilayah Merseyside yang telah mengenakan seragam The Reds sejak di sekolah tinggi.

Gerrard juga tumbuh jadi legenda Liverpool, dengan tampil dalam 710 laga dan menyumbangkan 185 gol dan yang paling fantastis, menyembahkan piala Liga Champions.

Baca Juga: Bruno Fernandes Memberi Angin Fresh Buat MU

Gary Neville Akui Langsung Mendapatkan Penampikan

Narasi Gary Neville

Bicara di Sky Sports, Neville bercerita rutinitasya saat tergabung di Bandar Slot Gampang Jackpot Tim nasional Inggris, yaitu coba membujuk pemain club lain untuk tergabung dengan Manchester United, “Dua atau 3x, saat di Tim nasional Inggris, saya pernah ajak Alan Shearer. Saat itu saya masih junior, jadi saya tidak berani frontal padanya,” tutur Neville.

“Lain narasi jika Slot Bet Rendah Wayne Rooney, walau saya pun tidak berani keras karena dia masih terbilang muda, ngerinya ia justru ketekan,” sambungnya.

Neville Bujuk Gerrard

Selanjutnya, Neville juga akui sempat membujuk Gerrard untuk berpindah ke United pada 2004 lalu, di mana waktu itu dia sedang ada dalam pucuk performnya.

“Jika Steven Gerrard, jujur saat itu saya cukup keras. Bandar Slot Bet Terkecil Saya benar-benar ingin ia tergabung ke United, saya ingin ia keluar dari sana [Liverpool],” papar Neville, “Ia menjawab, ‘Saya dan keluarga tidak pernah dapat kembali lagi ke Liverpool kembali jika saya membelot’,”

See also  Frank Lampard Tertarik Tangani Norwich City