Ederson Moraes Lebih Baik Daripada Alisson

Ederson Moraes Lebih Baik Daripada AlissonBekas Liverpool, Glen Johnson memandang Ederson Moraes lebih baik performanya daripada Alisson Becker dalam soal penjaga gawang terbaik di Liga Inggris. Masalahnya punyai kelebihan dengan ke-2 kakinya.

Alisson Becker tiba ke Anfield pada 2018 selesai dibawa dari AS Roma. Menariknya, dia sukses memberi perasaan aman di bawah garis gawang sesudah Loris Karius sering lakukan blunder.

Tetapi, Ederson Moraes disanjung khalayak karena dampaknya yang besar sekali bersama Manchester City di Liga Inggris dan gelaran lain. Bahkan juga sukses penyesuaian secara cepat diatasi oleh Pep Guardiola dan membuat pencinta sepak bola berkesan dengannya. Bandar Slot Bet Terkecil

Dan Chelsea yang disebut team ke-3 dalam pemburuan gelar Liga Inggris musim 2021/22, mempunyai Edouard Mendy. Si penjaga gawang dibeli ke zaman kepelatihan Frank Lampard karena tidak stabilnya performa Kepa Arrizabalaga. Pembeliannya memang dipandang sukses, tetapi akhir-akhir ini performnya tidak oke.

Link : https://sciter.com/forums/users/sobatjpslot/

Walau demikian, Glen Johnson memandang penjaga gawang terbaik di Liga Inggris ialah Ederson Moraes daripada Alisson Becker dan Mendy. Masalahnya penjaga gawang khusus Manchester City punyai keunggulan dari kakinya.

Berbicara ke mass media, Situs Judi IDN Poker Online Glen Johnson sebenarnya susah untuk memandang siapakah yang pantas. Namun, dia harus ucapkan jika Mendy di urutan ke-3 di atas Alisson Becker dan Alisson.

Tetapi, yang terbaik dia mengatakan ada di Ederson Moraes. Karena, sangatlah baik khususnya dengan ke-2 kakinya dan dia makin takjub karena saat berlaga di Liga Inggris atau gelaran lain dapat seperti bek.

Link: Sobatjp

Sebagai info, supaya bisa memperoleh pertanda tangannya dari Benfica tim The Citizens perlu menggulirkan dana sejumlah 35 juta pounds pada tahun 2017.

See also  Cristiano Ronaldo Punya Rekor Buruk Hadapi Josep Guardiola

Selama ini, Ederson Moraes sudah memenangi 3 piala Liga Inggris di Etihad Fase dan mencatat 81 clean sheet di dalam 160 performa di liga domesitk. Dia barusan menandatangani kontrak baru sampai Juni 2026 kedepan.