David de Gea Penjaga gawang Khusus Manchester United

David de Gea Penjaga gawang Khusus Manchester United – Kiper asal Spanyol itu sering jadi pahlawan Setan Merah pada musim ini, Pemain 31 tahun itu sudah lakukan 80 pengamanan untuk Setan Merah. Catatan itu sebagai yang paling tinggi di Premier League musim ini.

Tetapi De Gea cuman mencatat 5 kali clean sheet dari performanya di Premier League. Dia ketinggalan dari beberapa penjaga gawang di Inggris dalam soal catatan clean sheet, Ada banyak penjaga gawang yang sukses lakukan clean sheet semakin banyak dari De Gea. Berikut beberapa namanya.

Baca Juga: Rangnick Soroti Kekeliruan-kesalahan MU

David de Gea Penjaga gawang Khusus Manchester United

  • Robert Sanchez

Robert Sanchez sukses tembus team khusus Bandar Slot Bet Terkecil  Brighton dan Hove Albion di tahun 2018. Namun, pemain berumur 24 tahun itu baru bermain reguler untuk The Seagulls semenjak musim kemarin, Sanchez jadi unggulan manager Graham Potter di bawah garis gawang untuk melalui Premier League musim ini. Si penjaga gawang tampil oke dengan mencatat enam clean sheet dari 21 laga di liga.

  • Emiliano Martinez

Emiliano Martinez kurang mendapatkan peluang bermain saat bela Arsenal. Akhirnya ia pilih cabut dari club London itu di tahun 2020 lalu, Martinez Slot Bet Rendah selanjutnya pilih pindah ke Aston Villa. Semenjak tergabung dengan club itu, penjaga gawang asal Argentina itu terus memperlihatkan perform yang keren di bawah garis gawang.

  • Jose Sa

Jose Sa tergabung dengan Wolverhampton di awal musim ini. Bekas penjaga gawang Olympiakos itu tiba ke Molineux sebagai alternatif Rui Patricio yang keluar ke AS Roma.

Walau baru pertama kalinya bermain Bandar Slot Gampang Jackpot di Premier League, Jose Sa sanggup tampi bagus di bawah garis gawang. Penjaga gawang asal Portugal itu telah mencatat delapan clean sheet di kelas paling tinggi sepak bola Inggris itu.

See also  Alvarez Cukup Kerap dihubungkan Dengan Manchester United