Beberapa Jam Paling akhir Isu Penggantian Manager Manchester United

Beberapa Jam Paling akhir Isu Penggantian Manager Manchester United – Ole Gunnar Solskjaer disampaikan sedikit kembali akan kehilangan kerjanya, Solskjaer yang tangani MU sejak Desember 2019 lalu sekarang ada di pengujung kariernya sebagai juru strategi Setan Merah. Ini karena Manchester United belakangan ini menerima kekalahan malu-maluin dari Liverpool dengan score mutlak 5-0.

Kekalahan itu membuat semua komponen Manchester United sedih. Meski Kalah Dari Leicester Solskjaer Tak Dipecat Bahkan juga Sir Alex Ferguson ketangkap camera sampai menggeleng kepala menyaksikan team kecintaannya itu dibuat malu oleh Liverpool, Sekarang ini management MU disampaikan tengah melangsungkan rapat untuk mengulas nasib Solskjaer. Tersebar berita ada peluang si manager akan dikeluarkan.

Link : https://gfxuploader.com/meski-kalah-dari-leicester-solskjaer-tidak-dipecat/

Beberapa Jam Paling akhir Isu Penggantian Manager Manchester United

Beberapa Jam Paling akhir Isu Penggantian Manager Manchester United

Selama ini nama Antonio Conte disampaikan jadi calon paling kuat manager baru Manchester United. Bila memang betul pelatih Italia itu dipercayai jadi juru strategi MU, Agen Slot karena itu kita perlu membaca komentar yang sempat diberi Sir Alex Ferguson berkenaan Conte.

Sanjungan Besar Sir Alex

Di tahun 2017 lalu, Agen Tembak Ikan Sir Alex pernah beri pujian habis Antonio Conte yang waktu itu tangani Chelsea, Dia menyebutkan bekas pelatih Juventus itu sukses mengganti Chelsea jadi team yang mengagumkan.

“Teamnya [Chelsea] sukses menempati posisi teratas klassemen untuk saat yang paling lama. Di awal musim mereka kalah atas Arsenal dan Liverpool, Bandar Slot Terbesar tetapi semenjak waktu itu mereka tidak tergoyahkan di pucuk klassemen,” papar Fergie ke Sky Sports di saat itu.

Datangkan Energi

Di saat itu Sir Alex mengungakpkan apa yang membuat mengagumi akan figur Conte, Dia menyebutkan jika scuad Chelsea mampu tampil dengan benar-benar berenegi di bawha kepimpinan si manager.

See also  Harry Maguire Sampaikan Keinginan Maaf

“Dia ialah manager yang fenomenal, dan anda dapat rasakan dayanya di lapangan. Ada pernyataan yang menjelaskan jika team itu cerminan dari manager mereka, dan saya pikir itu betul. Karena Conte sukses membuat teamnya tampil dinamis,” katanya.