Barcelona Mendahului Real Madrid dan Keluar Sebagai Juara La Liga

Barcelona Mendahului Real Madrid dan Keluar Sebagai Juara La Liga – Namun, ada peluang skenario yang penuh angan-angan itu dapat terjadi, Tatap muka di antara Barcelona dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu hari Senin (21/3/2022), dalam rencana minggu ke-30 La Liga, usai di luar sangkaan. Team tamu sukses keluar sebagai juara dengan score mutlak 4-0.

Hasil ini jauh dari perkiraan beberapa orang karena Barcelona selalu ada di faksi yang kalah dalam dua tatap muka pada musim ini. Kekalahan terakhir kalinya juga terjadi di periode kepelatihan Xavi Hernandez bulan Januari kemarin.

Baca Juga : perform Gabriel Martinelli Sukses Menyihir Banyak Orang

Barcelona Mendahului Real Madrid dan Keluar Sebagai Juara La Liga

Sepak Bola Selalu Mengagetkan

Benar-benar, laga itu mengajari ke beberapa orang jika sepak bola tidak dapat diprediksikan. Beberapa kejutan beginilah yang selalu ditunggukan oleh beberapa pencinta sepak bola di penjuru dunia, bandar slot Dan, kemungkinan, surprise tidak sampai di sini saja. Masih tetap ada satu peristiwa yang paling pantas untuk ditunggukan dari gelaran La Liga musim ini, yaitu skenario Barcelona mendahului Real Madrid dan keluar sebagai juara.

Barcelona tak pernah difavoritkan sebagai juara musim ini. sobatjp Tidak sesudah mereka irit menggila di transfer bursa musim panas lalu dan beberapa hasil jelek sepanjang Ronald Koeman memegang. Penyesuaian Xavi juga masuk ke pemikiran.

Angan-angan Saat Interval Internasional

Apa kemungkinan itu terjadi? Sebagai awalan, silahkan saksikan urutan ke-2 team di klassemen sekarang ini. Real Madrid tempati pucuk dengan 66 point, https://45.130.104.35/ sementara Barcelona duduk di rangking ke-3 dalam jarak 12 point dari si pesaing.

Barcelona akan berjumpa Sevilla saat interval internasional, sementara Real Madrid hadapi Celta Vigo. Di atas kertas, Los Cules punyai kesempatan ditahan seimbang atau bahkan juga kalah atas Sevilla dan Los Merengues dapat mencetak kemenangan.

See also  Juventus Sudah Menarik Diri dari Pemburuan Gelar Scudetto