Aubameyang Masih Disukai Madrid dan Milan

Aubameyang Masih Disukai Madrid dan Milan – Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan masuk radar transfer lima club besar Eropa, terhitung Real Madrid dan AC Milan, Aubameyang sekarang ini masih terjalin kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2023. Dia akhir kali perpanjang periode kerjanya dengan The Gunners pada musim panas kemarin.

Walau kontraknya masih sisa 2 tahun kembali, Bandar Slot Bet Terkecil tetapi periode depannya di Arsenal diberitakan tidak terang. Ini tidak terlepas dari berkurangnya ketajaman pria dari Gabon itu, Misalnya saja di pertandingan musuh Newcastle dan Manchester United. Dia mendapatkan peluang bagus cetak gol tetapi tidak berhasil mengoptimalkannya.

Link : https://www.dokkan-battle.fr/forums/users/sobatjpslot/

Aubameyang Masih Disukai Madrid dan Milan

Aubameyang Disukai Lima Club Besar Eropa

Ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang memang turun dalam satu tahun paling akhir. Dia juga semakin menua. Situs Judi IDN Poker Online Tahun depannya dia akan genap berumur 33 tahun, Akan tetapi, Aubameyang rupanya masihlah memancing ketertarikan lima club besar di Eropa. Berita itu di-claim oleh Fichajes.

Mereka yang meminatinya ialah raksasa La Liga Real Madrid dan raksasa Serie A, AC Milan. Disamping itu ada Barcelona, Inter Milan, dan Atletico Madrid, Laporan itu mengeklaim Aubameyang sudah tidak mempunyai masa datang di Arsenal. Dia diberitakan dapat dilego oleh The Gunners di bulan Januari 2022 kelak.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Arsenal disebutkan tidak akan ingin melepaskannya dengan harga terjangkau. Mereka akan coba mendapatkan harga dengan tinggi kemungkinan dari pemasaran Aubameyang.

Catatan Gol Aubameyang

Pada musim pertamanya di Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengepak 10 gol dari 13 pertandingan di panggung Premier League. Waktu itu dia memang masuk di tengah-tengah musim dari Borussia Dortmund, Pada musim selanjutnya, Aubameyang hasilkan 22 gol dari 36 laga bersama Arsenal di Liga Inggris. Catatan yang sama dengan dia dapatkan pada musim 2019-20.

See also  Franck Kessie Tentukan Bertahan di dalam AC Milan

Pada musim 2020-21 tempo hari, Pierre-Emerick Aubameyang cuman mengepak 10 gol saja dari 29 pertandingan di Premier League. Pada musim ini, dia baru mencatat 4 gol dari 13 pertandingan di Liga Inggris bersama Arsenal.