AC Milan Bakal Dibuat Gigit Jari Kapten Torino

AC Milan Bakal Dibuat Gigit Jari Kapten TorinoKemauan AC Milan memperoleh tanda-tangan Andrea Belotti kelihatannya tidak diwujudkan. Masalahnya Ivan Juric sebagai juru strategi Torino yakini pemain kuncinya tidak keluar.

Andrea Belotti sendiri kontraknya akan usai pada Juni 2022 kedepan. Dan sampai saat ini tidak ada pertanda si pemain perpanjang periode kerjanya. Tidak sangsi, membuat terus dihubungkan akan pergi.

Dari beragam laporan, AC Milan ialah club yang paling tertarik untuk datangkan pemain sepak bola berumur 27 tahun. Beritanya, Rossoneri akan usaha untuk membawa dalam kurun waktu dekat ke San Siro. Mount Magmas: Slot Overview

Walau Andrea Belotti terus dihubungkan akan keluar, tetapi Ivan Juric masih tetap percaya diri jika Torino dan si pemain akan capai persetujuan yang baru.

Link ; https://coolyanews.info/mount-magmas-slot-overview/

Berbicara ke mass media, Ivan Juric menjelaskan sasaran AC Milan itu tidak tinggalkan Torino di awal tahun depannya.

Juric mengetahui benar isu itu dapat mengusik performanya bersama Agen Slot Torino di Liga Italia 2021/22, tetapi si pelatih mengharap Andrea Belotti masih tetap dapat bermain secara baik dan dapat capai persetujuan baru yang akurat.

Sebagai info, selesai tampil di dua pertandingan awalnya Liga Italia sasaran Live Casino AC Milan itu alami cidera. Namun, dalam dua laga paling akhir dia dapat bermain untuk Torino. Dengan begitu, dalam 4 pertandingan si pemain baru cetak satu gol di Serie A.

Menariknya, Rossoneri akan berjumpa Torino pada pertandingan tengah minggu ini dalam kelanjutan Serie A di hari Rabu (27/10) pagi hari WIB.

Pantas ditunggukan apa Bandar Slot Terbesar Andrea Belotti akan dimainkan dan cetak gol ke gawang AC Milan atau mungkin tidak. Ingat dia baru 1 kali tampil starter musim ini.

See also  Menjamu Dynamo Kiev, Koeman Andalkan Lagi Skuad Barcelona yang Kalahkan Valencia